Jenis Usaha yang Bermodal Ringan

Pemula

Cara Mengajukan Klaim Asuransi Mobil

Asuransi

Cara Klaim Asuransi Mobil



Klaim asuransi upaya permintaan pemegang polis untuk penyelesaian kepada perusahaan asuransi karena kecelakaan mobil atau perampokan mobil tertutup. Bagaimana prosedur untuk distribusi negara yang akan dibuat oleh pemegang polis?

Menelepon perusahaan

Jika mobil Anda dalam kecelakaan mobil atau thieved, apa yang harus Anda lakukan pertama adalah menghubungi perusahaan asuransi yang bersangkutan dalam waktu 3 x 24 jam (bisa melalui telepon, SMS, melalui email, atau langsung datang ke perusahaan). Hal ini untuk menghindari penolakan mobil Anda menyatakan karena mereka alasan lewat dari periode pra-waktu tertentu.

Memberikan bukti fotografi

Pada durasi insiden dan mobil masih bisa berjalan, Anda harus mengambil mobil ke mitra bengkel penyedia kebijakan satu asuransi. Jika mobil Anda adalah buruk rusak, kami sarankan gambar atau kertas terlebih dahulu. Gambar ini akan bukti bahwa itu benar-benar memiliki kecelakaan mobil.

Mengisi formulir

Anda juga harus mengisi aplikasi yang disediakan oleh perusahaan asuransi. Jenis ini sebagai salah satu catatan kelengkapan untuk keberhasilan declare Anda.

Memberikan informasi yang jelas

Hal berikutnya yang harus Anda lakukan adalah rincian tawaran tentang rangkaian acara pada perusahaan asuransi dengan kebenaran. Ini akan dianggap sebagai asuransi jika declare Anda ditolak (karena memberikan rincian yang fiktif) atau diterima (karena menyediakan rincian yang menciptakan rasa).

Mempersiapkan dokumen

Anda juga harus menyelesaikan catatan yang ditawarkan oleh penyedia polis asuransi. Catatan adalah sebagai berikut:

Dokumen kecelakaan

1. Laporan claimFormulir telah diisi. Proses Laporan baru akan perusahaan asuransi, jika pemegang polis asuransi telah memasukkan dalam jenis declare untuk menyelesaikan.

2. Copy dari rencana kebijakan asuransi mobil. makalah ini untuk membuktikan bahwa ia benar-benar seorang pelanggan dari perusahaan asuransi. Selain itu, untuk mengetahui apakah kualitas atas telah dibayar sesuai dengan perjanjian atau tidak.

3. Salinan SIM. Makalah adalah untuk mengetahui apakah ia telah diizinkan oleh petugas polisi untuk mengendarai mobil.

4. Copy penandatanganan mobil Anda ke atas. Hal ini juga menjadi jelas bahwa mobilnya atau tidak.

5. Sebuah sertifikasi dari petugas polisi. makalah ini juga dipertimbangkan organisasi untuk menawarkan penyelesaian atau tidak.

Perayaan tanggung jawab dokumen 3 (jika ada pihak ketiga)

1. Laporan surat pernyataan untuk penyelesaian dari perayaan 3. makalah ini membantu membuat jaminan bahwa memang benar bahwa pemegang polis asuransi menyebabkan kerusakan mobil perayaan 3.

2. Affidavit ada kebijakan asuransi. Biasanya ada beberapa penyedia asuransi tidak akan penyelesaian jika pihak ketiga memiliki kebijakan asuransi mobil. Oleh karena itu, makalah ini menjadi suatu kondisi yang diperlukan.

3. Salinan izin, kartu pengakuan, dan mobil penandatanganan up. SIM untuk memastikan bahwa pemilik mobil yang benar sudah memiliki izin dari petugas polisi. kartu ID dan penandatanganan up adalah bukti bahwa mobil adalah miliknya.

4. Sebuah sertifikasi dari petugas polisi. Surat ini menunjukkan bahwa memang di upaya dan di tempat itu ada kecelakaan mobil pada mobil.

Produk : Asuransi Kendaraan


Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
 

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.


削除
Cara Mengajukan Klaim Asuransi Mobil
    Komentar(0)